Senin, Mei 5

Wisata Padang

Kota padang dan bukit tinggi merupakan kota wisata yang indah, dan disebutkan wisata religius karena suku minang 100% punya agama islam justru itu lah dikatakan dengan wisata religius. Nah bagi kawan-kawan yang ingin berlibur paling bagus yaitu di kota padang, bukit tinggi, batu sangkar, payakumbuh, painan, solok dan manjau.

Pada kota yang disebutkan diatas mempunyai masing-masing wisata yang sangat bagus dan alami sekali. Misalnya di kota bukit tinggi puncak lawang, kebun binatang, jam gadang, ngarai sianok dan jenjang seribu bukit tinggi.
Dan nama wisata untuk kota payakumbuh satu-satunya yang paling bagus adalah lembah harau yang mana lembah harau pernah tempat syuting film dengan judul "Harimau Lembah Harau"yang filmnya sangat bagus sekali.

Selain dari itu pada kota padang wisata yang bagus hanya tempat tepi laut seperti pulau sikuai, pantai padan, pantai puruih, pantai carocok, pantai nirwana, jembatan siti nurbaya dan lain-lainnya tempat berlibur yang sangat bagus sekali.

Untuk didaerah painan yang paling bagus adalah pantai carocok dan bukit langkisau, dibukit tersebut sangat indah sekali pemandangannya, dan bisa juga melihat pantai corocok dari sana pemandangan yang sangat luas sekali loh kawan-kawan.

Lalu untuk wisata pasaman biasanya hanya equator bonjol dan rimbo panti yang ada air hangat, yang merupakan air larva gunung pasaman yang mengalir ke rimbo panti tersebut.Sekalian juga di batu sangkar ada rumah ada pagaruyuang yang merupakan rumah adat tertua di sumatera barat.

Jadi bagi kawan-kawan yang ingin berlibur ke kota padang kota bukit tinggi wisata sumatera barat yang paling bagus untuk kawan-kawan kunjungi. Tidak akan rugi kawna-kawan jika berwisata ke daerah padang sumatera barat ini.

Orang-orang sumatera barat ramah tamah kok kawan-kawan, jadi jangan khwatir jua dengan orang minang ya.orangnya lembah lembut dan sopan santun.

Untuk melihat seluruh wisata padang silahkan klik link wisata maka akan keluarlah informasi kumpulan-kumpulan wisata yan ada di padang sumatera barat ini.

Baiklah kawan-kawan semoga informasi mengenai Wisata Padang bisa menjadi sebuah informasi mengenai informasi Wisata Padang yang ada di daerah di kota padang, bukit tinggi, batu sangkar, payakumbuh, painan, solok dan manjau dan sekitarnya.

Terimakasih telah membaca artikel tentang informasi wisata padang di di kota padang, bukit tinggi, batu sangkar, payakumbuh, painan, solok dan manjau.

Pantai Padang



Tidak ada komentar: