Selasa, Mei 6

Wisata Kandi Sawahlunto



Ke sawahlunto bisa juga ngerasain banana boat, kira2 dimana, taplau??jauh...yang pasti sawahlunto bukan kota pinggir pantai, ya dimana lagi kalo bukan di Kawasan Wisata Kandi Sawahlunto..
Naik Banana Boat di Sawahlunto?

Yupz... Pengunjung yang datang ke Taman Satwa Kandi Kota Sawahlunto bisa berbasah-basahan dengan mencoba naik banana boat yang ada di danau ini. Sebanyak 5 penumpang bisa terbawa oleh banana boat ini. Banana boat ditarik oleh sebuah kapal cepat layaknya kapal patroli polisi pantai. Kapal cepat ini berjenis Speed boat V.14 ini berbahan dasar fiberglass, memiliki panjang 4.25 m, lebar 1.80 m, dengan kapasitas penumpang 4 orang dan kecepatannya bisa mencapai hingga 35 mph. Speed boat ini juga dilengkapi dengan kemudi (steering system dan cable) serta engine remote control.

Dengan adanya banana boat ini, semakin memperlengkap koleksi sarana permainan Wisata Air yang ada di Danau Tandike, Kawasan Wisata Kandi - Kota Sawahlunto. Dengan hanya membayar Rp. 15.000,-/orang pengunjung sudah bisa merasakan serunya menaiki banana boat. Danau Kandi yang sekelilingnya terdapat banyak pohon-pohon, memberi kesan ketika pengunjung naik banana boat bagai menjelajah sebuah danau yang berada di tengah hutan belantara.

Nah ... jika anda berkunjung ke Taman Satwa Kandi, Kota Sawahlunto jangan lewatkan untuk mencoba banana boat ini..



Tidak ada komentar: