Selasa, Juli 28

Maju di Pilkada Bukittinggi, Taslim dan Marfendi di usung PAN dan PKS

Maju di Pilkada Bukittinggi, Taslim dan Marfendi di usung PAN dan PKS
Mantan anggota DPR RI, Taslim yang merupakan kader Partai PAN dan mantan anggota DPRD Sumbar Marfendi yang merupakan kader partai PKS mendaftarkan diri sebagai calon kepala daerah (cakada) ke KPU Bukittinggi, pada hari terakhir pendaftaran,Selasa 28 Juli 2015.

Pasangan yang diusung PAN dan PKS yang sama-sama memiliki 3 kursi di DPRD Kota Bukittinggi. Pasangan calon PAN-PKS, Taslim-Marfendi yang berjalan kaki dengan diiringi seratusan kader PAN dan PKS dari Jam Gadang untuk mengantarkan berkas pendaftaran ke Kantor KPUD Bukittinggi ini tiba sekitar pukul 10.30 WIB.

Pasangan Taslim dengan Marfendi ini merupakan pasangan cakada kedua yang mendaftar ke KPU Bukittinggi, karena sebelumnya pasangan Ramlan dan Irwandi dari calon perseorangan (independen) telah mendaftar ke KPU pada Senin 27 Juli 2015 kemarin.

Taslim saat ini masih tercatat sebagai ketua DPP PAN, sementara Marfendi merupakan mantan Ketua DPD PKS Kota Padang.

Saya bersama Pak Marfendi‎ pada hari terakhir pendaftaran ini membawa berkas ke KPU untuk memastikan. Dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim, kami mendaftar sebagai calon Walikota dan Calon Wakil Walikota Bukittinggi,”ujar Taslim disambut teriakan Allahu Akbar 500 loyalisdan simpatisan pasangan tersebut.

Dalam keterangan pers, Taslim mengatakan, dirinya baru mengetahui dirinya diusung menjadi calon walikota Bukittinggi periode 2015-2020 beberapa hari terakhir ini, setelah menerima Surat Keputusan (SK) dari DPP PAN yang menunjuk dirinya bersama Marfendi untuk maju sebagai cakada Bukittinggi.

“Kader PAN harus siap dengan apapun keputusan DPP PAN, tak terkecuali saya yang diperintahkan untuk maju di Pilkada Bukittinggi. Karena saya diperintahkan oleh DPP, maka saya pulang dan maju sebagai walikota Bukittinggi dan saya ditargetkan harus menang di Bukittinggi,”kata Taslim.

Jika terpilih nantinya, Taslim berencana akan mengajak warga Bukittinggi bersama-sama untuk membangun Kota Bukittinggi dan menyelesaikan segala macam persoalan Bukittinggi, terutama mengatasi permasalahan kebersihan, perparkiran, kemacetan dan permasalahan vital lainnya di Bukittinggi. (fadhil)

Tidak ada komentar: