Selasa, Juli 28

Koalisi Demokrat, Gerinda dan PDI-P usung Ismet Amzis dan Zulbahri Majid

H.Ismet Amzis, SH yang akan mengakhiri masa tugasnya sebagai walikota Bukittinggi periode 2010-2015, maju kembali untuk mencalonkan dirinya pada pilkada 2015 ini dengan membawa pasangan H.Drs.Zuhbahri Majid, Mpd sebagai calon wakil walikota.

Kepastian maju sebagai calon kepala daerah tersebut dibuktikan dengan telah mendaftarnya kedua pasangan calon itu ke KPUD Kota Bukittinggi pada hari pendaftaran terakhir 28 Juli 2015. Pasangan yang diusung partai Demokrat, Gerindra dan PDI-P ini tiba di kantor KPUD Kota Bukittinggi pada jam 14.00 WIB.
Kedatangan pasangan itupun diringi ratusan pendukung dan simpatisan yang dihiasi dengan iringian kesenian tradisional tasa, reog serta puluhan mobil offroad.

Petahana H.Ismet Amzis, SH mengatakan, Alhamdulillah DPP Demokrat dan DPP Gerindra serta DPP PDI-P sudah memberikan amanah kepada kami berdua untuk bertarung dalam alek demokrasi di Bukittinggi. Amanah ini akan kami perjuangkan dan untuk itu kami membutuhkan dukungan dari masyarakat Bukittinggi.
"Sehingga apa yang sudah kita bangun bersama saat ini dapat dilanjutkan lagi di masa mendatang,"kata Ismet.
Menurut Ismet , Zulbahri adalah sosok paling pas mendampinginya. Selain psikologis dan sejarah antara rang Agam dan Bukittinggi tak dapat dipisahkan di tubuh Zulbahri selaku anak rang Agam yang sukses di rantau.
Beliau itu memiliki keinginan yang besar untuk membangun kampung. Beliau sudah malang melintang di negeri orang.

Sebagai birokrat Zulbahri Majid pernah menjadi kepala Dinas Pendidikan dan pernah pula menjadi kepala Dinas Pasar dan Kebersihan hingga menjadi asisten II Setko Batam. Sebagai pengusaha, beliau juga sukses membangun beberapa usaha. Lalu, sebagai politisi beliau juga tercatat jadi calon wakil gubernur Kepri dan terpilih menjadi anggota DPD RI.
"Secara ketokohan dan kompetensi pak Zulbahri sangat kita butuhkan untuk membangun Bukittinggi,” sebut sang petahana tersebut.(fadhil)

Tidak ada komentar: