Senin, September 26

55 Tutorial Photoshop Teks Efek Berguna

Hal lain yang menyenangkan untuk dilakukan dengan photoshop adalah bereksperimen dengan menempatkan teks dan dengan beberapa efek dingin. Untuk meningkatkan pengetahuan dan teknik-teknik pada efek teks di sini adalah daftar dari 55 Tutorial Efek Teks Berguna dalam Photoshop . Meskipun beberapa dari tutorial ini adalah untuk pemula, Sebagian besar tutorial teks efek yang memakan waktu dan rinci tapi worth it. Lebih baik memeriksa mereka semua dan belajar dari tutorial ini.

1. Menggunakan Cahaya dan Bayangan untuk Membawa Teks Hidup

te1
Dalam tutorial ini Anda akan mengambil beberapa prinsip yang sangat dasar cahaya dan bayangan untuk membuat efek teks yang agak mengesankan yang tampak.

2. Cara membuat patch pada Pakaian

te2
Dalam tutorial ini Anda akan akan belajar bagaimana untuk membuat teks dengan gaya jahitan.

3. Efek Teks Kayu di Photoshop

te3
Dalam tutorial ini Anda akan akan belajar bagaimana membuat efek teks kayu.

4. Buat Teks Efek Rumput Spektakuler di Photoshop

te4
Dalam tutorial ini Anda akan akan membuat efek rumput-teks agak keren menggunakan foto rumput, Pen Tool dan sedikit kesabaran.

5. Efek Teks Papercraft

te5
Dalam tutorial ini Anda akan akan belajar bagaimana membuat efek teks Papercraft.

6. Plastik Fantastic

te6
Sebuah photoshop tutorial tentang cara membuat efek plastik teks bersih yang profesional.

7. Teks Emas Cepat

te7
Sebuah photoshop tutorial tentang cara membuat efek teks emas yang bersih profesional.

8. Asap Ketik Photoshop dalam 10 Langkah

te8
Dalam tutorial ini Anda akan belajar cara membuat efek asap tipografi bermain dengan beberapa kuas dan lapisan penyesuaian. Ini adalah tutorial yang sangat mudah dan Anda akan dapat melakukan seluruh proses dalam 5-10 menit.

9. Permen Coated Photoshop Tutorial

te9
Dalam tutorial ini Anda akan belajar bagaimana membuat sebuah logo web 2.0 sehingga sialan manis bergula itu akan memberikan website Anda rongga.

10. efek teks 3D - 2009

te10
Dalam tutorial ini Anda akan akan belajar bagaimana membuat efek teks Colorful 3D di Photoshop CS3

11. Icey Styles di Photoshop

te11
Dalam tutorial ini, Anda akan belajar cara membuat efek Icey-dingin menggunakan gaya lapisan dan yang dapat Anda terapkan untuk objek yang berbeda. Kemudian Anda akan menempatkannya pada latar belakang yang bagus untuk memberikan beberapa tendangan.

12. Menciptakan Efek Teks 'Bee Movie'

te12
Dalam hal ini cepat Photoshop tutorial anda akan akan mempelajari cara untuk menciptakan efek teks 'Bee film'.

13. Plastik Jelly Gaya

te13
Dalam tutorial ini, Anda akan menggunakan gaya layer untuk membuat gaya gel-jenis plastik yang Anda dapat dengan mudah menerapkan ke teks dan bentuk.

14. Buat Efek Teks 3D Flowery

te14
Tutorial ini akan menunjukkan bagaimana kita dapat menciptakan efek bunga teks magis 3D dengan penggunaan kedua Illustrator dan Photoshop dalam hanya beberapa langkah.

15. Teks Dalam Jahitan

te16
Dalam Photoshop tutorial anda akan belajar bagaimana mengkonversi teks ke jalan dan bagaimana untuk menjahit jalan itu dengan menggunakan satu set sikat kustom.

16. Cara Membuat Teks 3D Logam Kualitas Tinggi di Photoshop

te17
Tutorial ini akan menunjukkan cara untuk menciptakan bentuk teks 3D dan memberikan logam berkualitas tinggi terlihat menggunakan murni Photoshop .

17. Teks Patriotik Menggunakan Masker Pemindahan

te18
Dalam Photoshop tutorial anda akan belajar bagaimana untuk mencapai efek teks sedikit rapi dengan overlay gambar sambil belajar dasar-dasar perpindahan menggunakan masker.

18. Cara Cepat Membuat Efek Teks Bergaya Retro

te19
Dalam tutorial ini Anda akan merancang sebuah efek teks keren retro, yang tumbuh lebih banyak dan lebih populer dalam desain saat ini. Anda akan belajar bagaimana menggunakan alat Perspektif untuk menciptakan kedalaman dan bagaimana desainer dapat menggunakan gradien default dalam cara yang tidak biasa.

19. Ketik Floral mengagumkan dalam Fireworks dan Photoshop dalam 5 menit

te20
Dalam tutorial ini kita akan menggunakan Adobe Fireworks dan Adobe Photoshop . Sebenarnya efek secara keseluruhan akan dilakukan dalam Firewors, kemudian di Photoshop , kita akan menambahkan beberapa tekstur dan efek kertas tua latar belakang.

20. Cara Pasang Bullet Smokin 'Lubang dan Masuk ke Piece Dicari Kayu

te21
tutorial ini adalah seperti tiga tutorial digulung menjadi satu. Anda akan membuat efek emboss kayu mengagumkan, membuat lubang peluru ke dalam kayu, dan akhirnya asap 'em up untuk melihat Wyatt Earp-hanya-berjalan-masa lalu-degil.

21. Kayu Inlay Teks

te22
Dalam Photoshop tutorial anda akan belajar cara membuat efek kayu inlay menggunakan kayu tekstur , lapisan topeng dan beberapa teknik seleksi kreatif.

22. Watercolor Teks

te23
Dalam Photoshop tutorial anda akan belajar cara membuat efek teks cat air dengan latar belakang kertas cat air. Anda akan belajar tentang beberapa pilihan palet brushes dan bagaimana mereka dapat membantu mencapai hasil yang realistis cat air.
Iklan

23. Teks Drama pada Efek Api di Photoshop

te24
Dalam tutorial ini Anda akan belajar bagaimana menggunakan foto api untuk mengatur teks ke pertandingan. Anda akan membuat tampilan pada latar belakang gelap yang bagus dengan efek teks cantik untuk melengkapi gambar.

24. Tipografi Wallpaper di Photoshop

te25
Berikut adalah tutorial singkat dari salah satu desain terbaru. Semoga tutorial ini dapat bermanfaat dalam mengejar Anda menjadi seorang desainer yang lebih baik.

25. Colorful Efek Glowing Text di Photoshop

te26
Berikut adalah efek teks berlapis yang punya beberapa gaya. Terinspirasi oleh karya Vicenç Fontanet, ini adalah efek yang luar biasa Anda mungkin akan menggunakan lagi dan lagi.

26. Bulan Pembersih Efek Teks

te27
Hanya dalam beberapa langkah sederhana, Anda dapat menambahkan, tenang santai efek teks. besar untuk acara malam dan spanduk renyah.

27. Buat Efek Teks Layered Glowing

te28
Dalam tutorial ini, Anda akan membuat efek ini menggunakan sangat dasar Photoshop alat dan efek layering. Tutorial ini cukup sederhana untuk pemula untuk memahami, tutorial ini ada akhirnya menjadi lebih dari 60 lapisan teks yang aktif, yang akan memerlukan penggunaan berat memori komputer Anda.

28. Jenis Cair Reflektif

te29
Sebuah tutorial untuk menciptakan jenis logam abound online, seperti halnya variasi pada efek cair sederhana. Kebanyakan cukup singkat, menawarkan dasar yang baik bagi pembaca tentang bagaimana efek-efek tertentu yang dicapai tetapi gagal untuk mengambil langkah ekstra (atau beberapa langkah) untuk membuat potongan benar-benar bersinar ..

29. Gelembung Teks

te30
Dalam Quickie Efek Teks, Anda akan membuat mudah untuk menggunakan gaya lapisan yang cepat akan mengubah teks biasa menjadi huruf gelembung bergaya, cocok untuk digunakan dalam adegan bawah air.

30. Graffiti dengan Photoshop

te31
Sebuah photoshop tutorial tentang cara membuat teks grafiti di dinding

31. Rantai Teks

te32
Dalam tutorial ini Anda akan belajar bagaimana membuat efek teks rantai

32. Lettering Kaca Transparan di Photoshop

te33
Dalam tutorial ini, Anda akan menggunakan beberapa efek lapisan super dan sedikit sihir ekstra untuk membuat gaya huruf yang terlihat transparan dan menakjubkan.

33. Efek Cahaya Lanjutan

te34
Dalam tutorial ini, Anda akan membuat beberapa efek cahaya yang tampak benar-benar tajam menggunakan kombinasi gaya lapisan, Pen Tool dan Pencampuran Warna. Efek akhirnya adalah cukup menakjubkan dan mudah-mudahan Anda akan mengambil beberapa tips yang Anda tidak tahu sebelumnya.

34. Membuat Efek Teks Style Spektakuler

te35
Dalam tutorial ini kita akan membuat efek 3D keren mencari Gaya teks.

35. Kaboa! Exploding Teks

te36
Dalam tutorial ini Anda akan belajar bagaimana membuat efek teks meledak.

36. Teks Electrifying

te37
Dalam tutorial ini Anda akan menggunakan filter Wind dan Ripple bersama dengan beberapa rotasi sulit untuk membuat beberapa teks yang benar-benar menggemparkan.

37. Cara Membuat Emas Realistis "Bling" Efek Teks

te38
Sebuah tutorial yang akan mengajarkan Anda cara membuat emas yang realistis "Bling" efek teks. Hasilnya benar-benar menangkap mata!

38. Chrome Realistis dan Efek Teks Glossy Plastik

te39
Dalam tutorial ini Anda akan belajar bagaimana untuk membuat beberapa krom yang menakjubkan dan efek teks plastik.

39. * Bling Bling * Efek Teks Sederhana Emas

te40
Sebuah tutorial tentang bagaimana membuat efek teks sederhana emas dengan menggunakan beberapa gaya lapisan, yaitu layer style Gradient Overlay

40. Sederhana, Sleek & Stylish Efek Teks

te41
Dalam tutorial sederhana Anda akan belajar bagaimana membuat efek, teks yang sangat bergaya ramping

41. Efek Suspended Teks

te42
Dalam tutorial ini Anda akan belajar bagaimana membuat efek teks tersuspensi dalam photoshop .

42. super Popular berenda Bits Tipografi

te43
Tutorial ini akan menunjukkan cara mencampur beberapa vektor dengan huruf untuk membuat desain yang sangat bagus.

43. Mimpi Desain Efek Teks 3D

te44
Dalam tutorial ini, Anda akan membuat desain Tipografi 3D berbasis. Semua elemen akan berputar di sekitar pusat dan tema: bermimpi. Kata akan menentukan tata letak keseluruhan dan kontrol ruang dengan memungkinkan segala sesuatu yang lain muncul dari dalam. Pohon-pohon akan tumbuh keluar dari surat; gunung-gunung akan menunjukkan diri di belakang kata dan menaungi bulan bersinar.

44. Teks Neraka Efek

te45
Dalam tutorial ini Anda akan belajar bagaimana membuat efek teks neraka.

3 komentar:

Meirita Handayani mengatakan...

blognya keren ^^

Meirita Handayani mengatakan...

blognya keren ^^

Rully mengatakan...

numpang belajar ngedit gan