Merancang portofolio online adalah menantang bagi seorang desainer grafis untuk dia perlu menunjukkan kemampuannya. Selain itu, ia perlu mempertimbangkan banyak hal lain dalam merancang. Bahkan jika seorang desainer grafis sudah ahli di lapangan, ia masih akan menemukan itu benar-benar menantang untuk membuat portofolio online yang akan efektif. Dalam posting ini, kami akan menunjukkan beberapa tips desain untuk portofolio online desainer grafis.
1. Buatlah sederhana dan langsung ke titik.
Lihat Situs: Gummisig
Hindari terjadi di sekitar semak-semak terutama ketika Anda sedang memperkenalkan portofolio Anda. Jangan menggunakan kata-kata panjang. Itu harus singkat dan langsung ke titik. Ini akan mengganggu bagi klien untuk melihat bahwa Anda memiliki deskripsi panjang ketika mereka tidak memiliki cukup waktu untuk membacanya.
2. Fokus pada keahlian.
Lihat Situs: Bcandullo
Kebanyakan desainer grafis yang fleksibel dan juga dapat melakukan pekerjaan desain lainnya seperti pengembangan web. Anda dapat memposting bahwa dalam portofolio Anda, tetapi Anda harus fokus pada keahlian Anda dan kekuatan pertama. Adalah lebih baik jika Anda menunjukkan kepada semua orang di mana Anda benar-benar baik.
3. Tampilkan karya terbaik Anda.
Lihat Situs: Galan Desain
Tentu saja, Anda selalu akan menunjukkan sesuatu yang benar-benar baik karena jika tidak, tujuan Anda memiliki portofolio online akan menjadi tidak berguna. Orang-orang melihat ke kualitas kerja dan bukan jumlah pekerjaan yang Anda dapat hadir. Jadi, memilih yang terbaik dan tidak menampilkan terlalu banyak dari mereka.
4. Jangan menaruh semua pekerjaan Anda dalam satu halaman.
Lihat Situs: Emotion
Untuk menghindari kebosanan dan informasi yang berlebihan mungkin, jangan menempatkan semua karya-karya Anda dalam satu halaman. Ini akan mengusir klien prospek karena apa yang mereka lihat adalah cukup berat untuk mata. Anda dapat memiliki jumlah terbatas menampilkan dalam satu halaman seperti gambar dan kemudian 10-15 batch berikutnya dapat dilihat melalui navigasi yang sederhana. Anda juga dapat menempatkan mereka dalam kategori atau galeri sehingga lebih mudah bagi klien untuk memilih mana yang mereka ingin lihat. Anda dapat mengkategorikan hal itu sesuai dengan tahun pembuatan, jenis pekerjaan dan lain-lain.
5. Memastikan kegunaan situs.
View Site: Studio e-Space
Yang pasti, Anda akan kreatif dalam membuat website Anda untuk menunjukkan orang-orang yang Anda benar-benar desainer dan bahwa Anda memiliki pikiran kreatif. Tapi jangan berlebihan sejauh bahwa hal itu tidak akan mudah bagi klien untuk mencari dan menavigasi melalui situs Anda. Keindahan situs Anda akan sia-sia jika tujuan Anda menunjukkan penonton karya-karya Anda tidak akan tercapai hanya karena Anda tidak memiliki kegunaan situs yang baik.
6. Tentukan target pasar Anda.
Lihat Situs: LP Kreatif
Dalam merancang situs Anda, Anda harus memutuskan pada target pasar Anda dan klien untuk itu dapat mempengaruhi jenis desain akan Anda gunakan. Anda akan membutuhkan sebuah website yang ramping dan profesional mencari jika target Anda adalah orang-orang perusahaan. Anda akan lebih sukses dalam menciptakan portofolio Anda jika Anda telah menentukan sebelumnya klien bahwa Anda ingin memiliki. Lagu Anda desain dengan mudah akan menarik dan menarik klien.
7. Memiliki informasi kontak yang jelas.
Lihat Situs: Mediocore
Hal ini sangat penting. Portofolio Anda akan sia-sia jika Anda tidak akan menyertakan informasi kontak Anda. Tempatkan di daerah yang dapat dengan mudah diperhatikan oleh klien. Memiliki berbagai jenis informasi kontak sehingga klien Anda dapat menemukan berbagai cara untuk mencapai Anda.
8. Memiliki desain yang unik pribadi.
Lihat Situs: Foxie
Salah satu kunci untuk portofolio online yang sukses adalah untuk membuatnya unik dengan memiliki sentuhan pribadi. Tentukan jenis desain yang Anda inginkan untuk ini dapat sangat membantu bagi Anda untuk datang dengan desain pribadi. Jika Anda melihat sebuah situs yang menurut Anda tampak hebat dan Anda ingin situs Anda memiliki perasaan yang sama, Anda bisa melakukan itu. Tapi, pastikan bahwa Anda akan memiliki desain yang unik daripada inspirasi Anda.
9. Perbarui portofolio Anda selalu.
Lihat Situs: Jay Hafling
Pastikan juga bahwa posting Anda yang segar dan baru. Jika Anda memiliki desain baru, memilikinya diposting. Anda bahkan dapat memiliki halaman terpisah untuk desain baru agar klien untuk mengetahui apa yang Anda bekerja pada saat itu. Ini juga akan memberikan pesan bahwa Anda masih aktif di lapangan.
10. Posting testimonial dari klien.
Lihat Situs: Gareth Dickey
Beberapa orang ingin tahu bagaimana Anda bekerja sebelumnya. Ini akan pintar untuk memasukkan testimonial dari klien. Dengan cara ini, klien prospek akan tahu bagaimana Anda sebagai seorang desainer ketika datang untuk berurusan dengan klien dan output desain Anda. Anda bahkan akan memiliki poin tambahan untuk mereka jika Anda telah bekerja untuk perusahaan besar.
11. Menunjukkan siapa Anda.
Lihat Situs: Kevin Lucius
Memiliki sebuah "tentang" bagian. Tidak perlu lama. Anda dapat menunjukkan orang-orang yang Anda melalui bagian ini. Anda juga mungkin ingin berbagi penghargaan Anda dan bekerja ditampilkan. Hal ini dapat menambah alasan mengapa mereka akan memilih Anda untuk bekerja untuk mereka.
12. Mulai yang kuat dan akhir yang kuat.
Lihat Situs: Pikaboo
Dalam rangka untuk memiliki dampak yang baik, mulailah dengan sebuah ledakan. Dalam menampilkan desain Anda, tempat Anda bekerja Super terbaik di awal dan di akhir. Anda dapat menyisipkan tidak begitu-karya terbaik di tengah. Dengan cara ini, Anda bisa mulai dan akhir yang kuat. Anda juga dapat meninggalkan bekas di benak penonton melalui ini.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar